Jumat, 08 Maret 2013

my doodle contest

asw wr wb

ada kontes doodle yang bertemakan SUMMER

nah loe!
berhubung di negara indonesia kita tercinta merdeka ini gak ada musim SUMMER. jadi gue rada2 bingung, imajinasinya.

just for information: di Indonesia itu ada 2 musim doang. kemarau dan penghujan. selain ada berbanyak2 musim-musim yang lain. musim kawin, musim rambutan, musim mangga, musim hajatan,  ... sudah! hentikan!

yang terlintas di kepala gue adalah SUMMER itu adalah musim panas *bener gak seh
dan yang terkait dengan musim panas adalah : kepanasan, mandi 4 kali sehari, kipas-kipas, dan banyak nyamuk *halah
bukan maksd gue yang agak berkelas ... summer itu terkait dengan pantai, jalan-jalan/traveling, dll :)

nah kepikiran gue ngirim doodle gue yang 2 ini:




bagaimana menurut kalian?

 yang pertama itu : temanya BALON UDARA... yaaa maksdnya : jalan-jalan jelajah dengan balon udara....yang mampu membuat kita merasakan FREEEEE .......

yang kedua itu temanya GARDEN IN SUMMERS DAYS :)

please share your comment :)

the picture can you watch in HERE

terima kasih

Wass wr wb

4 komentar:

  1. subhanalloh yang ini baguuus bangeed.kreatif sekalih kamuuh ini

    BalasHapus
  2. yaaaaaaa.....dirimu selangkah lebih maju lah kratifnya mah :)

    BalasHapus
  3. baguuuuuuuussss.... hayaaang pang bikinin atu weh KA...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh. Follow akun instagram sy ya....ntr ngobrol di sana www.instagram.com/dinar.safitri

      Hapus

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^