Jumat, 31 Mei 2013

MURAL ART WITH PENSIL KERTAS COMMUNITY BANDUNG



tanggal 25 mei 2013 

Gue mengikuti kegiatan mural dari komunitas PENSIL KERTAS bandung dengan tema : budaya sunda dengan lokasi di Car Free Days Daerah Dago Bandung.

Mau tahu serunya?
Ini beberapa foto nya CEKIDOT ….


 medianya kertas A3 sepanjang 30 m 




yang nyangka ini gue, anda salah :P





Dan ini karya amatiran ala gue :
Dengan tema curug (=air terjun).
Terinspirasi dari banyaknya curug di daerah rumah gue yang gue sendiri belum sempat menjelajahi semuanya. Jadi gue berpikir bahwa di bandung itu, banyak juga curug yang dilestarikan… HEHE *hasil pemikiran gokil yang gak perduli sesuai tema apa ngga #plak




 dan ini bebearpa karya yang menurut gue, bagusss  :D

ini karya teman gue, nama panggilannya TIWI dengan tema : CEPOT


ini karya seniman bandung, bapak Asep Wahyu

3 komentar:

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^