Jumat, 15 Mei 2015

Tentang kain-kainku (2)

Oke....

Jdi beginilah cara gue, menghabiskan stok kain di gudang.



Karena gudang sudah terlihat penuh sesak akan bahan. 


Dan karena mata ini kurang bisa menahan diri, atas keindahan jenis kain terbaru, namun tak bisa beli karena stok kain masih banyak ‪#‎beuh‬



Apadaya, mau tak mau, kain lawas di gudang harus dibudidayakan. 

Dan jadilah .... hoopart....lagiii....hoopart lagi... .. ;P


Sebenarnya gue bisa aja sih ... bikin tas/dompet #congkak.

Cuma itu terlalu ‪#‎mainstream‬. Selain gue udh lupa caranya juga sih *toyor kepala sendiri.


Gue ngga nyangka,

Gue bisa menghasilkan karya "sefeminim" ini. 
Berenda. 
Dan ber- warna warni.

Disini gue menyadari, bahwa gue sebenarnya memiliki sisi-sisi kewanitaan yang manis serta anggun juga mempesonah dalam diri gue ‪#‎halah‬

Diluar tampang dan penampilan gue yang bak preman perapatan ‪#‎plak‬.


Balik ke hoopart,..

Hoopart ini bisa digunakan untuk naroh2 barang. Selain buat pajangan dinding.

So, 
Keren kan ‪#‎heish‬ *muji2sendiri

Yuuuk berani membuat karya kreatif dengan bahan seadanya yang dipunyai.

Yuuuuk

3 komentar:

  1. hallo salam kenal..
    bermain bersama kain dan hoop asyikk yaa.. ak jg smpat buat kayak gitu..
    tp karyamu lebih cantik :D

    BalasHapus
  2. hallo salam kenal..
    bermain bersama kain dan hoop asyikk yaa.. ak jg smpat buat kayak gitu..
    tp karyamu lebih cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo salam kenal jugaaaaaaaa....duh maap baru bls krn tdk ada notifikasi
      .
      .
      iyaaa asyiiik .
      Selain krn sy tdk bs menjahit yg sulit2 ... hihihi.....


      Ini juga msh belajar. Semoga kapan2 kita bs ketemu dan belajar bareng yaaaaa ❤❤❤❤

      Hapus

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^