Sabtu, 25 Mei 2013

PAPPER CRAFT



Asw wr wb

Hei, guys…
Masih ingat postingan gue yang INI ?

Nah kali ini gue udah nyoba membuat papper craft ala gue, dan ternyata gak semudah apa yang gue bayangkan. Jujur kemampuan 3 dimensi gue kurang banget jadi …yaaa gitu deh *gak berani bilang.

Hari ini gue udah nyoba bikin. Setelah gue gambar dan gunting sana sini, jadinya malah bengkok semua. Xixixixixi…..

Pengen sih fotonya di post di sini, namun demi kebaikan reputasi harga diri gue biar gak merosot drastis. Gue gak jadi posting di sini. 

Dan tiba-tiba … tak sengaja gue menemukan kertas bekas gulungan tisu. Karena gue sebel karena papper craft gue untuk kali ini gagal, gue akhirnya menganiaya kertas bekas gulungan tisu tersebut menjadi ….. *tadaaaaaaaa


Jadilah 4 karakter yang menggambarkan perasaan gue. Sedih, datar, seneng, dan narsis *apa siiiiih

Ya sudah lah…..

Untuk hari ini cukup sekian orat-oretnya.

Tapi tenang, pembelajaran papper craft tidak berakhir sampai sini. Tunggu aja tanggal mainnya.

Moga gak lama … *eeeaaaaa

Ok deh, sekian untuk hari ini … *beberes meja

Wass wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^