Sabtu, 03 Agustus 2013

BUKIT MOKO BANDUNG



Awal-awal puasa bulan juli 2013 gue mengunjungi sebuah tempat yang konon katanya merupakan titik tertinggi yang ada di Kota Bandung. Nama tempatnya adalah Bukit Moko. Bukit ini terletak di daerah sekitar terminal Cicaheum, naik ke atas ke Padasuka, lurus terus naik ke atas hingga mentok, nah disitulah Bukit Moko berada. Dari puncak tertinggi Bandung ini, kita bisa melihat pemandangan dan landskap Kota Bandung yang indah dari sudut 180 derajat ini terletak di Desa Cimuncang. Dengan ketinggian 1500 mdpl.

Kondisi jalan dapat dikatakan baik, jalan beraspal yang dapat dilalui oleh dua kendaraan. Di sepanjang jalan ini ,kanan kirinya banyak berdiri rumah-rumah warga.

Tapi menurut gue, yang seorang perempuan, gue rasa tanjankannya itu ekstreem bangeettt.
Waktu itu, gue ke sana naik motor ber-2 *cieee sama capaaa tuuuuh! (*kepo amat sih?!)
Untunglah yang nyetir bukan gue *secaaaaaaraaa gue kurus!
Katanya semakin malem, suasana semakin MANTABBSSSS ABIIIEEES.
Karena bandung terlihat dari atas, sehingga nampak berkelap kelip bagaikan imajinasi langit *halah
Sayangnya gue waktu itu gak bisa lama-lama.
Karena gue kudu ngejar terawehan dan buka puasa.
Alhasil jam 4 sore gue turun ke bumi eh maksud gue….gue turun mengarah ke jalan pulang J
Ini ada beberapa foto yang Alhamdulliah bisa di upload dengan kecepatan ala siput
Semoga bermanfaat ya infonya

Yang pengen ke sana, ok gue bisa antar.
Asalkan demi kebaikan bersama, gue jangan di suruh nyetir ya.
Makasih


*kanan kiri gue dikelilingi dengan panorama seperti ini





 *sedangkan di hadapan gue, Subhannalllah....gue disuguhi dengan panorama seluas ini



*Dan semacam ini :)





 sungguh besar keAgungan Allah

sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^