Sabtu, 06 Agustus 2016

Meet up = Icha

Jadi tadi ceritanya,
Janjian bertemu dengan Lisana icha, teman maya saya.

.

.


Sesungguhnya, bertemu dengan icha, bukan yang pertama kalinya. Karena kita telah bertemu 1,5 tahun yang lalu ketika di Bandung.
.
Icha yang tinggal di jekardah, hari ini menyempatkan ke surabaya demi saya (*yaelah), hahahah, ngarep banget yak. 

Ngga lah...siapa saya.
.

.

.
Icha hari ini ke surabaya karena ada beberapa urusan. 

.

 

 

Tak heran Icha yang saya tau, memang hobi traveling dan menyukai taman-taman kota. 

.

 

Sewaktu dulu di Bandung, ia juga mengexplore taman-taman yang ada di Bandung.
.

.

.
Dan hari ini Icha memutuskan untuk ketemuan di taman Bungkul. 


Taman paling hits dikalangan anak muda sesurabaya. (*kebangetan deh, klo orang tinggal di sby tapi ngga tau taman ini)
.


.
Sya dan Icha, memiliki hobi yang sama. Yaitu menggambar.

Walau kita sesungguhnya , memiliki style yang jauh berbeda.

Icha lebih menyukai style ala2 urban skecther.
Sedangkan saya menyukai style acak kadut 😂😂😂😂 ....

Icha suka sketsa.
Saya , tidak.
.
Icha, suka detail gambar yang cenderung bergaris tegak lurus.
Saya, suka dengan detail gambar cenderung lengkungan.
.
Icha bisa gambar, mirip asli.
Saya, tidak.
.
.
.
Perbedaan ini, membuat saya keidean buat doodle bareng dia di gelas.
.
Buat kenang2an masing2.
.
Gelas yang kami doodle ada 3 buah. 
.
1 gelas doodle saya, di bawa Icha.
1 gelas doodle icha, di bawa saya.
Dan 1 gelas, doodle an kita berdua dibawa Icha.

.
Selain itu kita juga ngobrol tentang banyak hal.
Tentang isu2 masa kini.
Apa yang sedang hits.
.
Dan isu2 di kancah politik dan ekonomi dunia *tzah.. ...
.
ngga...ngga....
Ngga sampe setinggi itu kok ... 😂😂
.
.
So far, hari ini menyenangkan.
.
.

Terima kasih Icha.
Terima kasih semesta.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^