Jumat, 02 September 2016

FKY dan mindset ibu-ibu "tanah abang"

ibu2 = ini tas nya brp an mbk?
.
gue = *nyebutin nominal.
.
Ibu2 = mahal juga ya. .
.
Gue = iya bu. Ini proses membuatnya, bla...bla...bla....pun, sy bikin tasnya 1 desain 1 tas, shg jika ibu beli. Ibu hanya punya satu2nya di dunia. Ngga ada yang nyamain.
.

Ibu2 = Allah satu2nya di dunia ini! (*sambil melenggos pergi)
.

*JEGEEEEEER!!
.
Tinggallah, saya bengong sendirian,

tu ibu2 faham ga sih, apa yang say jelasin tadi?
.
yang bilang Allah ada 2 sapa ya?
(*tepok jidat)

.
Pelajaran yang didapat =

1. Ibu2 sll pny reaksi ngeles yang walau ngga nyambung, yang penting pede. Dengan gaya melengos pergi yang jadi andalan. (*kelar idup loe!)

2. PR besar saya adalah, ngeprospek ibu2 mindset "tanah abang". (*mental gratisan dan pengen bagus tapi murah)

3. Ibu2 mindset pasar baru, biasanya closed minded. (*pun ini udh riset oleh bbrp teman saya)

4. Kalau kelak saya jadi ibu2, semoga saya tidak seperti tersebut. 

Ammin.


*foto = bersama teman maya yang saling kopdar di booth saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^