Kamis, 14 Maret 2013

workshop in 3 R

asw wr wb
TADAAAAAAAAAAAA ....

tanggal 12 maret kemarin para crafter-crafter handal *kecuali gue.... dari komunitas crafter bandung 3 R (RAMU RAMO RAME) lagi ngadain arisan + workshop.
Gue rasa ini ide keren banget. Arisan dan sekalian workshop. wuuiih manfaat banget kan.

nah, kemarin tgl 12 itu 3 R mengadakan workshop membuat NOTE oleh salah satu anggota crafter juga nama nya INTANOTES HANDMADEBOOKS. (yang pengen tau bisa klik di SINI).

WUUUIIH asyiiik deh acaranya.

dan ... JENGG...JENGGGG .....gambar di atas adalah karya gue :)
sumpeeee, kayaknya karya gue yang paling acak kadut dan gak rapii .... *garuk2tanah

setelah gue mengikuti workshop tersebut gue jadi terinspirasi buat bikin sendiri di rumah. Dengan cover yang pastinya ada gambar DOODLE gue.

wahhh kayaknya bakal keren ya buat GIVEAWAY atau hadiah teman-teman gue yang ultah dan nikahan :)

nah, untuk bulan depan. 3 R juga bakalan ngadain workshop lagi.
untuk bulan april : workshop membuat kalung :)

waaa senangnya bersama dengan orang-orang yang kreatif :)
majuu terus ya 3 R

moga gue bisa sehebat kalian juga :')

Happy handworker all

NB : yang pengen tau tentang 3 R dan aktivitasnya bisa mampir ke SINI

Wass wr wb


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^