Rabu, 03 Juli 2013

"Vinyl Art Exhibition" bareng LOS ART



Waaa....Alhamdullilah gue LOLOS bisa berkontribusi di acara "Vinyl Art Exhibition" :D

bersyukur pada Allah SWT dan orang-orang yang mendukung gue sehingga gue bisamlolos seleksi *ngusep air mata pake anduk

lagi-lagi LOS ART SURABAYA bikin acara, kali ini bertajuk VINYL ART EXHIBITION



buat rekans yang ada di daerah surabaya dan sekitarnya, datang ya di acaranya "Vinyl Art Exhibition". Ada karya gue juga loooo ikutan dipamerin di sana.

Kali ini akan membuat fan art musisi/band favorit  di cover dan piringan hitam.

karya yang gue buat adalah ilustrasi dari penyanyi kesukaan gue, penyanyi inggris LISA LOEB.
gak tau siapa itu LISA LOEB? beuhh.....bukan orang keren loe berarti! *Sok iyes
pengen tahu karya gue kayak apa?
makanya jangan lupa datang yaa guys


untuk waktu dan kepastiannya , tunggu kabar selanjtnya yaaaa

so stay tune 

ini nih pengumumannya NIH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^