Senin, 22 Juli 2013

BERKAH RAMADHAN BERKAH DI BULAN JULI

Asw wr wb

Barrakallah .....
banyak hal tak di sangka-sangka yang pastinya tak luput dari kuasa dan izinNYA.

tak di sangka, mendadak gue mendapat PM dari seseorang yang telah melihat karya doodle gue di facebook (padahal waktu itu ia belum ada di friendslist gue, & fb gue tertutup utk umum) yang kemudian gue di ajak untuk melakukan project animasi INI sebagai ilustrator pattren animation :)

walau sama sekali tak pernah gue berkutat dengan yang namanya digital animasi namun jika Allah menghendaki maka tak ada yang tak mungkin, right?

suatu profesi yang baru dan menyenangkan dan bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan pula di suasana yang baru.

walau project hanya 2 minggu, namun anugerah rizki, pengalaman, relasi yang tak terduga ini yang membuat gue semakin banyak bersyukur.

ada lagi kejadian Barokah tak terduga yang lain,

2 hari lalu gue dapat SMS juga dari seseorang, yang katanya ngelihat blog gue di internet hasil dari searching di google (*gak nyangka blog gue bisa nampang di beranda google waktu di search....emangnya SAPAAA GUEEEE gituuu loooh).
katanya dia (yang mengaku bernama GRACE) berminat pesan bros handmade gue yang INI dalam jumblah yang lumayan :)

Barrakallah...
tak kusangka. Rejeki bisa datang dari mana saja kawans, selama Allah menghendaki.
secara logika, gak logis aja gitu....blog gue bisa nampang di google (*kecuali gue artis kelurahan) dan gak terduga aja gitu, tiba-tiba ada orang yang ngelihat karya doodle gue di facebook padahal orang tersebut belum masuk dalam friendslist faceboook tertutup gue.

Untuk orang-orang yang bersangkutan, yang sedang membaca blog ini. saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan.

Alhamdullilah, saya menyandang 2 profesi sekaligus : ilustrator dan crafter, bersama kalian :)

berterima kasih kepada Allah atas karunianya dan kesempatannya untuk bisa berbagi bersama

semoga yang membaca bisa menginspirasi bahwa jangan pernah menyerah dalam menjalani kehidupan.
tetaplah berpikir positif, karena dunia akan bergerak seperti apa yang kalian pikirkan.

Wass wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^