Senin, 15 Juli 2013

My new doodlehood



Gue baru aja mendirikan suatu grup baru, guys *semacam pamer.

Nama grupnya doodle art Indonesia. Yang mau join, silahkan ikutan di sini

Siapa yang buat grup tersebut? Hehehe……*benerin poni …. Hmmm, kasih tau gak yaaaa ……*halah sok iyes

Ok, next……

Tujuannya sih ya pengen bagi-bagi informasi tentang doodle dan pengen mengumpulkan para maniak-maniak doodle indonesia.

Soalanya pengalaman dari 3 komunitas doodle yang gue ikuti. Rata-rata tidak aktif. Jadi ketika ada yang bertanya, tidak ada yang menjawab. Pun isinya mayoritas Cuma pamer-pamer karya (beda lo ya .. antara pamer karya dengan minta kritik dan saran). Padahal klo menurut gue…klo mau pamer karya di zaman 2013 ini banyak kaliiii medianya. Kan ada tuh thumblr, pinterest, flikcr, instragram, dan lain-lain yang koloninya banyak banget.  Trus ngapain posting di grup. Jadi rasanya bosen aja ngeliat grup doodle yang gitu-gitu aja *ceiileeeee.

Pun gue gak bisa bilang bahwa grup yang gue bikin nih pasti OK bangettt. Karena maju dan tidaknya suatu grup itu, terwujud dari suatu kesinambungan dan kerjasama antar anggota *tzahhhh… bahasa gue!

Tapi setidaknya gue udah umumin persayaratan yang boleh dan gak boleh di lakuin di grup, ya setidaknya meminimalisir hal-hal yang “membosankan” terjadi di beberapa grup-grup serupa sebelumnya yang sudah terbentuk.

Harapan gue kedepan, sih…..kita bisa saling kopdar dan melakukan hal-hal bareng bersama. Bisa dalam bentuk menggambar bareng, workshop bareng, ngajarin anak-anak men-doodle, men-doodle barang bekas trus di amalin, bikin seminar dan menerbitkan buku. Keren kan !!! 

Hehhehe…..lagi-lagi itu baru menjadi harapan. 

Tapi bukan berati Cuma menjadi harapan hampa. Yang terpenting …..
Lakukan dari diri sendiri, lakukan dari hal kecil dan LAKUKAN SEKARANG JUGA
Hidup adalah perjuangan, guys *menatap langit sambil mengepalkan tangan

Semoga harapan gue bisa terwujud ya….ya tentu saja pasti tidak luput dari partisipasi para anggotanya 

And next, 

Punya info tentang doodle dan pengen berbagi? atau
Pengen belajar doodle?
Gabung yuuuuuk

Wass wr wb

2 komentar:

  1. waalaikum salam
    ....
    aku setuju banget tentang kecenderungan orang membuat grup adalah untuk pamer...
    sebenernya aku rindu grup yang jumlah anggtanya intim, punya dialog yang jalannya dua arah... dan dimudahkan untuk kopdar tanpa embel embel strata....
    dan yah....
    aku tidak berani berharap tanpa berkontribusi banyak... doaku menyertai upaya dan gagasan Dinar dan kawan kawan ^_^d

    BalasHapus

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^