Sabtu, 30 Agustus 2014

Buku indie ku yang sebentar lagi

Jadi ceritanya saya ingin mengeluarkan buku indie.

Isinya ya jelas tentang doodle lah ya. Ga mgkn juga tentang cara ngebangun gedung ;p

Jujur, Saya bukan dari jurusan seni/desain, so saya hny berniat dan berusaha mengeluarkan buku indie terkait apa yang sy mampu share kan kepada masyarat saja, dan semoga mampu diambil manfaatnya dari ilmu saya yang sedikit.

Rencananya terdiri dari buku tentang kumpulan2 doodle saya, yang semoga bisa menginspirasi orang lain utk kemudian ikutan doodling, selain itu untuk anak2 bisa di warnai juga. *karena brand doodle saya kan hitam putih bergaris.

Lalu buku ke 2, Insya Allah tentang stimulus yg dpt mengeluarkan kreatifitas masyarakat, yang berisi tentang gambar2 yang belum selesai dan harus di selesaikan oleh yang beli *hehee.... scr bebas dan semau mereka.

Nah skg sedang dalam "bab konsep". Semoga sblm akhir tahun sudah bs keluar #duile *ngarep Aammmmin...

.semoga Allah memudahkan

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^