Jumat, 15 Mei 2015

Tentang kain-kainku (1)

Duluuuuu, 
Gue kalap banget kalau liat kain2 lucu.

Padahal ngga tau bakalan dibikin apaan, karena gue ga bisa jahit. Tapi namanya liat kain warna warni tuh bawaannya pengen beli ;P


Daripada beli meteran, akhirnya gue beli kain2 lucu bekas di penjahit.


Nah, setelah sekian lama, gue nemu lagi kain2 lucu ini di gudang ;P ‪#‎plak‬


Ngga bisa jahit (*jahit bikin baju, maksdnyaaaaa) bukan berarti ngga bisa berkarya dengan kain2an‪#‎hayah‬.


Hari ini Insya Allah, 
Gue bakalan bikin hoopart ala2 shabby chic.


Dari bahan2 kain bekas tadi....

Jadilah

Jeeeeeng....jeeeeeeeng.....



Hoopart ala2 shabby chic.

Fungsinya apaan???

Bisa buat hiasan, atau naroh2 barang.

Yuuuk berani bikin karya kreatif.

www.instagram.com/dinar.safitri

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^