Rabu, 01 Juni 2016

Bisnis itu bukan butuh bakat. Tapi kemauan.

Berdagang / bisnis/ jualan/ dll, itu butuh bakat?
Ngga sih menurut saiyah .....
.
Berdagang/bisnis/jualan/dll itu butuh kemauan.
.
Semua manusia itu terlahir dengan bakat dagang yang luar biasa loooh menurut saya.
Hanya kadang banyak yang belum sadar.
.
Waktu ngelamar di perusahaan, bikinlah CV dan surat lamaran,.....ya kan? ... lantas, isinya? Ya yang jelas, yang bagus2 tentang diri kita donk. Ya ga?
.
Artinya, kita ini "jual diri" ke perusahaan.
Nunjukkin ke perusahaan, "eh pilih gue donk". "Gue bisa gini...gitu...bla..blaa..blaaa...", bekerja di Bawah tekanan lah (*emangnya panci broh), bisa bahasa inggris lah (*padahal kadang baru sebatas "yes", "no" doank), supel lah, mampu beradptasi lah.....dan lain sebagainya.
.
Nah, ntu hebat banget dagang dirinya, brooooh ..... 😂😂😂😂😂
.
.
.
Banyak pula pegawai yang bilang, "ah dagang tuh, gue ngga bisa. Gue ga bakat jualan".
.
Oooh, Mungkin perlu mikir, dengan memperhatikan dagelan yang terlampir di foto .... 😂😂😂😂😂

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^