Senin, 01 Agustus 2016

Lebaran 2016

Sebuah cerita lebaran yang terlambat (*diposting)
.
.
Lebaran bagi saya, merupakan momen paling pas untuk kumpul bersama keluarga besar.
Para sepupu yang sudah di antah berantah mana, yang selalu sibuk, dan memiliki urusan masing-masing, selalu menjadikan lebaran adalah momen untuk kembali pulang.
.
Pun, untuk lebaran tahun ini, sama.
.
Walau ada beberapa sepupu yang tidak dapat hadir, tapi ini merupakan momen dimana kita kembali bertemu setelah setahun kita hebooh dengan urusan masing2.
.
Para ponakan yang dulunya cuma bisa nangis, diem, anteng, eh....mendadak sekarang datang dengan badan yang sudah tinggi, gagah & cantik, bahkan cerewet.
.
*Betapa kemudian saya sadari bahwa saya, telah menua #MeratapDipojokan.
.
Dan mereka pun, dengan wajah penuh semangat 45, minta gajian #eaaaaa (*angpao). Kerja kagak, dateng setahun sekali, eh minta gajian 😂😂😂😂😂 ...
.
.
Pertanyaan seperti "kapan nikah?", "kapan lulus?", "kapan punya anak?" , lama kelaman sudah mulai usang di keluarga saya. Karena yang nanya lama-kelamaan bosen. (*Alhamdullilah, yaaah....). Karena tak kunjung ada perubahan. 😂😂😂😂😂
.
.
Dulu zaman saya masih muda (*sekarang juga masih muda, sih....), momen foto-foto adalah momen yang tidak pernah dilakukan.
Seiring berjalannya waktu , dengan pertumbuhan zaman yang serba hightech,..... selfie, wefie pun sudah familiar, dan merambah, bahkan di kalangan sepupu dan para ponakan. (*bahkan yang SD , sudah pinter gaya)
.
Maka,
sekarang, momen foto-foto merupakan momen heboooh yang Insya Allah akan selalu ada. 😂😂😂😂 .
.
Terlampir foto-foto di bawah, hasil jepretan, dari hape seadanya, yang di potret oleh orang tidak profesional 😂😂😂 . Jelas, ini tidak masuk dalam kategori instagramable. 😑
.
.
Berharap,
Tahun depan bisa bertemu lagi.
.
Bertemu dengan bulan Ramadhan dan bertemu dengan kalian.
.
Untuk kembali mengulang momen ini.
.
.
☺😊

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^