Kamis, 13 Juli 2017

Workshop di TunjunganPlaza

Hari Senin tanggal 10 Juli 2017, saya mendapat kesempatan mengisi workshop doodle di totebags bersama GRAMEDIA Tunjungan Plaza surabaya.
.

.

Dibawah ini, 

Bukan penampakan saya yang lagi nyanyi. 

Bukan pula, lagi ceramah keagamaan. 

.

Percaya lah, saiyah belum semumpuni itu 😂😂

Ketahuilah,

.

.

 

hampir di setiap detik2 pertama berbicara di depan khalayak, saya selalu merasa ....."duh ini ntr gue ngomong apa ya", ....oleh karenanya di detik awal2 selalu mulut belibet.

Eh, 

Tapi setelah, 10 menit berjalan, malah 'udah ngga kekontrol ni mulut .. , cuap-cuap kemana2. 😂😂😂

Semoga cuap2nya berfaedah ya. 

.

Itu!

.
.
.
Salah satu, yang membuat bahagia saat workshop atau pameran adalah, 
Saya selalu punya kesempatan menambah sodara baru. 
.
.
Semua peserta workshop saya, saya anggap sodara baru semua. 
.
Namun kali ini, ada yang berbeda. 
.
________
Datanglah seorang perempuan menghampiri, 
Bernama Ika, yang ternyata dia adalah teman facebook saya sejak lama. 
.
Tapi baru sekarang, bisa ketemu. 
Istilahnya "meet up!" 
.
Di facebook, jujur kami, jarang interaksi.
Krn saya cukup selektif untuk komen di postingan orang lain. 
*Kalau ngga penting2 amat, saya ngga komen lah ya. 😧😧

Jadi ya interaksinya, cuma sesekali. 
.
MasyaAllah, 
saat meet up, saya tidak menyangka, ada yang sebegitu bahagia banget ketemu dengan saya. (*benerin poni)
.
Dan , kita langsung heboooh sendiri. 
.
Padahal saya ngga sekelas kesholehan, Muzamil Hasbalah loh. Ataupun setenar Raisa. Ngga sama sekali. 
.
Saya cuma sekelas Alisia subandono.
(*eaaaa)
(*IYA-in aja plis. Itung2 amal). 
.
.
Ika ini membawa anaknya yang berusia 16 tahun (*foto ber3 paling kanan)
.
Dan, 
MasyaAllah, saya langsung merasa klop. Dan saya jadi merasa seumuran. 😂😂😂
.
.
Dan sejak detik itu sampai workshop selesai, saya sukses diangkat jadi anak mbarep yang beda cuma 1 tahun. 
(*Alhamdullilah, lumayan berlaku 2 jam😂)
________
.
Bahkan Ada lagi loh, 
namanya Maria, teman facebook juga yang baru sekali meet up pada hari itu, 
ia datang jauh2 dari Makasar , sodara....sodaraaaaa....
.
MasyaAllah, ... SubhanaALLAH.....😍❤

Tapi sebelum kelewat GeEr,  

ternyata dia datang ke Surabaya juga untuk mengunjungi keluarganya kok. 😂😂😂😂

*Sama Maria fotonya jarang, karena Maria bukan tipe manusia demen foto2.
_______

BERSYUKUR sekali,

Baru pertama kali bertemu, rasanya bagaikan sudah bersua bertahun-tahun. 

.
Semoga bisa selalu menjadi sodara dalam kebaikan. Amiin. 

(Foto atas, Kiri = ika, kanan = putrinya (16 tahun))

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^