Sabtu, 14 Oktober 2017

Buka booth

Setiap buka booth, selalu bertemu dengan orang baru.
.
Kemarin saya buka booth bersama colors Radio FM.
.
Tak menyangka , ada temen kuliah yang datang lalu berkata "aku ke sini, cuma khusus buat booth ini aja"
.
Disitu saya terharu.
.
Temen kuliah yang zaman dulu kita masih culun-culun, tak pernah menyangka bahwa salah satu temen culunnya zaman dulu, bisa pameran.
.
Lalu kami pun bercerita banyak hal. Salah satunya tentang penurunan kualitas lulusan almamater kita.
Kids jaman now, dianggap kurang memiliki kemampuan stragle, kurang mau mengambil resiko, dan kurang berani mencoba hal baru.
Sehingga makin banyak lulusan yang bingung mau ngapain.
.
Sedih.
Ulasan tentang ini akan di garap di postingan selanjutnya.
.
Kembali ke ulasan buka booth.
.

Ada lagi yang datang dengan terengah-engah. Yang, Ngga taunya dia follower IG saya.

Dia datang bilang, "aku tadi lari2 sampe capek. Soalnya takut booth mb udh tutup. Mau ke sini nunggu suami pulang kerja dulu"
.
Terharu lagi. MasyaAllah.
.
Ada lagi,
Seorang laki-laki yang saya yakini sebagai follower juga tapi malu-malu untuk bertanya.
Dia liat-liat sambil tampang penuh tanya, tapi malu bertanya.
.
Saya pun jadi bingung.
Jadi cuma senyam senyum aja.
.
Ada pula, yang cuma nunjuk2 dan motret dari jauh. Ngga berani mendekat. Sampe saya pun penasaran, apa iya wajah saya seseram itu 😂😂😂😂
.
.
Jangan malu untuk menyapa ya...teman-teman.
Jangan ragu untuk bertanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^