Jumat, 15 Desember 2017

Ngisi workshop di jurusan Desain

Saya bukan dari jurusan desain manapun, tapi di undang sama Jurusan DESAIN GRAFIS Unibraw-Malang,

untuk ngisi workshop doodle,
yang notabene mereka pasti lebih tau ilmunya. 😂😂😂
.
____________
.
Saya, Agak ragu awalnya. 
.
Saya pastikan selalu kepada mereka, bahwa saya bukanlah orang yang faham desain dengan segala teori dan seluk beluk desain.
.
Saya hanyalah tukang gambar senang-senang di kala senggang.
.
Tapi, lagi-lagi,
Ternyata,

Hasil Karya lebih banyak berbicara daripada sekedar ilmu teoritis yang bejibun.
.
.
MasyaAllah....
Semoga sedikit ilmu saya, bisa memberikan wawasan baru  yang baik. Ammin.

___________________

Yang di Malang dan sekitarnya,
Tanggal 21 besok. 
.
Mangga mampir.
.
___________________
.
Yang komen melulu,

.
"Mba, mau donk diajarin". 
.
"Mba, pengen bisa kayak mba Dinar, diajarin donk"
.
"Mba, bisa ga sih nularin bakat gambar ke orang-orang? Saya pengen bisa kayak mba"
.
Dst,

.

Bahkan yang  sampai komen nyinyir. 
.
.

.
"Punya ilmu jangan di ambil sendiri". 
.

"Punya bakat, dibagi2 donk. Jangan di milik sendiri".

.

"Ga bakalan ilmu berkurang, kalau dibagi2. Ayo, ajarin orang donk. Jangan pinternya di pake sendrii"
.
.
Ini loh....
.
Mangga di baca.
.
Dan,
Ditunggu kehadirannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^