Jumat, 15 Desember 2017

Posting kebaikan

"Jika tidak mampu membuat perubahan terhadap negeri ini, paling tidak jangan menjadi generasi perusak".
.
Hal tersebutlah yang mendorong saya, untuk sebisa mungkin selalu memposting hal-hal yang baik, ada manfaatnya. Dan syukur-syukur bisa diambil pelajaran.
.
Pada suatu waktu, saya dapat kiriman pesan seperti dalam foto, setelah saya memposting sesuatu.
.
Tak disangka, ternyata ada yang sedemikian berubah pandangannya, setelah membaca apa yang saya posting.
___________________
.
Bahwa,
.
Kita tidak tau apa yang terjadi di hidup orang setiap hari.
.
1 hal yang pasti, harus kita lakukan adalah, berbuat dan sharing kebaikan setiap hari.
.
Maka, pasti akan selalu ada orang yang merasa terkuatkan dengan apa yang sudah kita bagikan, tanpa kita menyadarinya. Walau satu, atau bisa jadi, banyak.
.
Doa saya sederhana,
Semoga menjadi salah satu tangan kanan Allah utk memberikan kekuatan kepada orang lain. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^