Sabtu, 14 Agustus 2021

Follower yang baik hati

Saya percaya bahwa yang disebut saudara adalah justru kebanyakan bukan yang ada hubungan darah. Ya karena pengalaman saya yang mengajarkan bahwa kepahitan hidup justru pemantiknya diawali dari keluarga. 

.


Hal ini berlaku di media sosial. Follower yang baik juga merupakan anugerah. Alhamdullilah sejauh ini saya memiliki follower yang baik baik. (*walau hate komen tetep ada).

.


Salah satunya, tgl 2 agustus ada follower saya yang mengatakan ini.

.




Dan ini paketannya :







Ternyata ini adalah buku kesenangannya yang juga ia ingin saya membacanya.

.


Dari judul bukunya benar-benar menampar saya karena saya merasa kebanyakan ngeluh sana sini padahal yang Tuhan kasih sudah amat banyak.

.


Memang benar, Tuhan mengasih petunjuk lewat siapa saja dimana saja. Bisa lewat saudara bahkan follower sosial media. 

.

Terima kasih followwerku sayang.

Tanpa kalian mungkin saya tidak bisa seperti sekarang.

Terima kasih Allah ku 💖

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^