Sabtu, 30 Juli 2016

Hanya jika bersandang ke rumah

Ada sebuah pojokan buka lapak produk saya di rumah.
Jika anda beruntung, maka anda akan menemukannya ketika bersandang ke rumah saya.
.
Juga akan anda dapati pojokan gelar karya saya yang lain, di rumah saya. Lagi-lagi jika anda beruntung.
.
Mengapa?
Karena ketika anda tidak beruntung, anda akan mendapati sebuah pojokan amburadul yang tidak rapi berisi dengan segala macam benda-benda spontan yang tanpa sengaja bisa ada di sana. (*biasanya terjadi pada saat sidak).
.
Oleh karenanya,
Saya sarankan, jika ingin bersandang ke rumah, sebaiknya "by appointment",  Demi kebaikan. (*karena biasanya sudah berantakan, tak ada camilan pula....).
.
Anda bebas bertanya, tentang apa saja, terutama karya2 saya.
Biasanya saya akan dengan serta merta berbahagia memberitaukan apa saja jenis-jenis produk yang telah saya buat.
Dan saya yakin, anda akan banyak mendapatkan inspirasi dari sana (*tzaaaaaah).
.
.
.
.

Tertarik?
Silahkan mampir ☺
Alamat lengkap bisa menghubungi nomer yang tertera.

.

.

www.instagram.com/dinar.safitri

Ini saya sebut sebagai wall doodle. Terinspirasi dari facebook yang memiliki wall facebook di kantor pusatnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^