Senin, 05 September 2016

FKY dan belajar hal baru

Bertemu dengan banyak orang baru.
Di FKY 28 salah satunya.
.

Disana saya banyak bertemu dengan orang2 berbakat Yogya.
Bahkan, sekumpulan anak2 muda pembuat film pendek, "Prenjak" yang karyanya mengukir sejarah baru untuk Indonesia setelah terpilih sebagai film pendek terbaik dalam "Critic's Week Festival Film Cannes 2016".
.
Alhamdullilah, saya di keliingi orang2 hebat.
.
.
PUN, di dalam foto ini, bukan sedang menggambarkan sekumpulan ibu2 asyik yang sedang rumpi info terbaru dunia keartisan, tapi .... ibu2 sedang belajar merajut.
.
Gratis. Dari ahlinya. Karena saya todong. #plak
.
Merajut bukan hobi saya.
Bukan pula kesukaan saya.
Tapi, mnrt saya, tidak ada salahnya mencoba hal baru. Apalagi pada ahlinya.
.
.

Tak sampai sejam kalung rajut buatan saya, sudah jadi, Dengan tangan pegel. *mijet tangan
.
.
Berharap besok belajar hal baru lagi, sbg penambah hakikat kehidupan.
Karena setiap orang yang kita temui membawa cerita. Termasuk diri kita sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^