Kamis, 26 Januari 2017

2017 bikin kain mewarnai

Karena bikin buku mewarnai sudah terlalu mainstream, maka saya buat kain mewarnai.
.
Kainnya ukuran 30 x 30 cm berbahan kanvas, yang didalamnya terdapat doodle buatan saya.
.
Didalamnya, juga sudah ada 3 paket spidol khusus kain, yang jika pengen nambah warnanya, mangga silahkan beli sendiri. 😂😂😂
.
Ide ini muncul karena kalender 2017 yang saya buat, banyak diwarnai sendiri oleh pembeli.
.
Seperti yang sudah diketahui bersama (*sok beken), ciri khas doodle buatan saya adalah hitam putih, dengan detail mayoritas garis. Nah, hal ini, membuat para pembeli gemeees pengen ngewarnain, katanya.
.
Tuh, kayaknya seru kan, misal saya bikin panel kainnya terus pembeli ngewarna sendiri, lalu hasilnya, dipajang atau dibuat sebagai kombinasi produk (*tas, dll)
.
Jadi, disini juga melibatkan hasil karya pembeli juga, lewat mewarnai.
.
Karena berkarya saja, tidak cukup.
Tapi juga harus mampu memberikan solusi, inovasi, dan kebermanfatan terhadap orang lain.
.
Mari sama-sama memulai dari hal sederhana.
.
.
*sumber foto = www.instagram.com/dinar.safitri

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^