Selasa, 02 April 2013

desain kaos gue nih *cieeee

asw wr wb

setelah desain pertama gue yang amburadul seperti yang DI SINI NIH

sekarang gue iseng-iseng bikin desain lagi ...

nah ini desainnya :)

Bagaimana menurut kalian?

desain 1.

ini rencananya gue mau bikin kaos tentang ilustrasi diri gue dan ntar rencananya yang pake ya gue sendiri *egois banget kan ... xixixixixi


desain 2.


nah, untuk yang desain ini gue dedikasikan buat anak - anak muslimah yang rencananya ya dipake buat anak-anak muslim perempuan, paling ntar yang gue tawarin pertama ya sepupu gue dan ponakan-ponakan gue :) *xixixixix...teteuppp usahaaa

Bagaimana menurut kalian? Amburadul kan? hahahahhahaha *mak Jleb!

ok....saatnya mengasah kemampuan kembali *ngadep laptop

*maklum di kejar deadline pesenan ilustrasi kaos anak muslim


Btw, kalau ada yang mau pesen desain buat kaos, tas, dll jangan sungkan-sungkan ya. kontak gue aja :) *Dadah2

Wass wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^