Senin, 01 April 2013

ILUSTRATION DOODLE ART OF MY SELF

asw wr wb

heii...heii...salam kreatif selaluuuuu.
waaaaaaaa.....sangking sering nya bikin ilustrasi dan doodle tentang orang lain dan kehidupan, gue mikir...kenapa gak gue bikin ilustrasi dan doodle buat diri gue sendiri?
nah, dan ini lah hasilnya :

TARAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

tampak menyeluruh (doodle)






dan ini tampak ilustrasi DIRI GUE nya


waaaa....senangnya gue dengan hasil gue ini *hayahhhh

ok akan gue jelaskan satu persatu dasar dari gue bikin ilustrasi doodle art of ME  ini :

1. kenapa gue berkaca mata? karena gue (sebenarnya) sukaaa banget pake kaca mata. Apalagi kalau di foto *halah. Dan kaca matanya itu gue pengennya yang agak gedean gitu loo..... biar agak kelihatan jadul2 bego2 gimanaaaa gitu. Yaaa.....manipulasi publik aja sih, biar mereka gak tau bahwa gue nih pinter banget *kata gue sendiri.
karena kadang ketika kita berpura-pura bodoh, maka kita akan banyak mendapatkan banyak hal dan ilmu dibandingkan dengan ketika kita berlagak (sok) pintar. Ketika kita bertanya dan merendah, pengalaman gue sih...orang lain justru akan memberikan informasi/pengetahuan melebihi apa yang kita butuhkan looo *ini fakta bukan rekayasa. Boleh coba deh. Asal jangan kelihatan terlalu bloon juga ya *doh!

Lagian sebenarnya udah lama mata gue agak bermasalah cuma gue agak males aja periksa ke dokter *curhattt

2. Kenapa gue kasih warna yang berbeda-beda dan cenderung gak matching antara jilbab, rok dan kaos? ya itu sengaja. Karena menurut prinsip hidup gue *heleh......gak semua yang orang lakuin itu bener. Gak semua yang matching itu bagus dan gak semua kudu sama dan serupa seperti orang kebanyakan :)
dan jujur aja gue emang suka pake baju gak match dan gue PEDE aja.
Dan ketika kita PEDE, orang sebenarnya asyik-asyik aja gitu ngelihat apa yang kita kenakan walau itu sebenarnya gak match :)
Tapiiii... gue kalau pake baju gak macth ya gak parah-parah amat, lah.
ya masa kerudung merah, kaos hijau dan bawahan kuning. Lampu merah perapatan dunk :)

3. Apa sih itu, tulisan-tulisan di dalam lingkaran?
Nah, itu aktivitas dan kegiatan-kegiatan gue.
Sebenarnya masih banyak sih. Cuma yang gue pampangin di situ adalah aktivitas yang memang pantas untuk dipampangin. Yaaaaaa masa gue mau nulis makan, tidur, ngiler, mandi trus tidur lagi ... kan gak "menjual" gituu *NGOMONNGGG OPOOOO

4. Kenapa sih itu doodle nya pepohonan?
Ya! gue emang suka tumbuhan :)
masalah buat loe? *gaya soimah

5. Kenapa sih ide nya ada lingkarang di tengah gitu?
hm, jadi awalnya gue mau nge-ilustrasi tentang diri gue. Tapi kalau gak ada pembatas antara ilustrasi gue dengan doodle art nya, ntar gue nampak semacam berada di dalam hutan yang banyak pohon-pohon dan gue gak mau disamain sama TARZAN maka jadilah seperti itu.
Gue buat lingkarang buat pembatas dan bermakna bahwa disitu gue sebagai center atau pusat nya *cetarrrrrrrr

Nah, ada pertanyaan lain?
Atau ada yang mau di buatin ? *teteuuup komersil

Silahkan comment atau kontak gue ya :)

terima kasih
Wass wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 dinART (dinar's ART) ^_^